Laman

Kamis, 18 September 2014

My Name Is HAPPY



Nama lengkap saya Happylya Ulfa Agustin biasa dipanggil Happy. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Lahir di Trenggalek 12 Agustus 1995, sebulan yang lalu usia saya genap berusia 19 tahun. Alamat asal RT20/RW06 Dsn. Duren Ds. Wonorejo Kec. Gandusari Kab. Trenggalek. Saya tinggal bersama kedua orang tua dan seorang adik lelaki. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangun.
Kepribadian saya cukup humoris dan murag senyum. Diwaktu senggang saya suka suka berkumpul dengan teman-taman. Hobi saya badminton, bersepeda, membaca, mendengarkan musik, dan menonton film.
Saya juga memiliki kekurangan yaitu kurang percaya diri,pemalu,mudah tersinggung, dan juga mudah marah. Saya lebih sering menghabiskan waktu dirumah dibandingkan diluar tanpa kegiatan yang kurang jelas.
Keinginan saya adalah menjadi mahasiswi yang cerdas dan berprestasi. Saya juga ingin aktif dalam organisasi-organisasi yang ada dikampus saya. Saya bercita-cita menjadi pengusaha muda yang sukses. Hal yang selalu ingin saya lakukan adalah membahagiakan orang tua dan membuat mereka bangga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar